Home / olahraga / Mertesacker : Arsenal Harus Tetap Fokus

Mertesacker : Arsenal Harus Tetap Fokus

Arsenal diminta tak terlena dengan kemenangan atas Manchester City di pekan ke-17 Premier League. Sebab, mereka sudah ditunggu periode Natal yang sibuk. Kemenangan atas Manchester City membuat Arsenal mulai dijagokan untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Kini Arsenal menempati urutan kedua papan kalsemen dengan nilai 36, berjarak dua poin dari Leicetser yang mendiami puncak.

Selain itu kemenangan atas City membuktikan kalau The Gunners mampu membuktikan jika mereka mampu mengalahkan tim besar. Sebelumnya tim besutan Arsene Wenger itu menang atas Manchester United dan pemuncak klasemen Leicester City.

Bek Arsenal, Mertesacker mengingatkan rekan-rekannya agar tak terlena dengan hasil tersebut. Sebab, dua pertandingan yang berdekatan sudah menanti. Yakni, Arsenal harus melawat ke markas Southhampton pada 27 Desember kemudian menjamu Bournemouth di Emirates Stadium.

“Kami akan menghadapi tantangan terdekat berikutnya Sabtu nanti. Pekan depan akan menjadi pekan yang sibuk dan kami haruslah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Kedalaman skuat akan menjadi hal yang penting di laga itu,” kata Mertesacker.

About admin