Home / Uncategorized / Panjat Apartemen Lantai 13 Demi Anak Anjing | Mancanegara

Panjat Apartemen Lantai 13 Demi Anak Anjing | Mancanegara

Pria Kolombia bisa dikatakan nekat usai mempertaruhkan nyawa dia dengan melakukan aksi memanjat apartemen guna menyelamatkan nyawa seekor anak anjing kala ada di balkon lantai 13. Dalam akun media sosial, sekitar ribuan netizen memang memuji apa yang dilakukan pemuda pencinta binatang tersebut sebagai sala satu tindakan berani serta juga menyebutnya sebagai salah satu pahlawan.Tapi, ibunya kala tau akan aksi nekat dia saat itu marah besar.

Pemuda kala diketahui namanya adalah Diego Andrés Dávila Jimenez memang menyadari jika ada seekor anak anjing milik tetangga, bernama Luna, dalam posisis tertekan usai terperangkap dalam sebuah balkon tetangga yakni di apartemennya dalam wilayah Bogota.

Kala itu Anak anjing memang berusaha keluar dari sisi balkon dan akan menuruni dinding apartemen. Jimenez sadar kalau gak ditolong pasti akan jatuh dan mati maknya di memutuskn untuk keluar dari kamar apartemennya serta merayap dari bagian sisi banguna guna mencapai posisi anak anjing yang berada di balkon.

Kala itu Jimenez berusaha guna mencapai Luna dengan memakai alat peraga kala diperkirakan mapu jadi media buat mengamankan sang anjing itu.Tapi, karena menyaksikan hewan peliharaan tersebut terus kian berusaha guna menuruni dinding dari apartemen, Jimenez lantas memaksakan dirinya guna merangkak dan naik dari sisi balkonnya menuju ke balkon milik tetangga yang tepat di atasnya.

Jimenez lantas merangkak denga perlahan naik dari balkon di lantai 13 sampa akhirnya berjalan susah payah dia berhasil dalam menyelamatkan anak anjing tersebut. Ibunya menilai dia beraksi konyol meski dia lalu terkenal usai tetangganya memposting vidio dia dalam salah satu akun medsos.

About admin