Home / berita umum / Partai Golkar Tangetkan 18 % Suara Di Pemilu 2019

Partai Golkar Tangetkan 18 % Suara Di Pemilu 2019

Partai Golkar Tangetkan 18 % Suara Di Pemilu 2019 – Partai Grup Karya (Golkar) membidik 18 prosen nada di Pemilu 2019. Ketua Dewan Ahli DPP Partai Golkar Agung Laksono mengemukakan, obyek itu sesuai sama rapat pimpinan nasional DPP Partai Golkar. Ia mengharapkan sebagian besar calon legislatif Golkar sukses menduduki kursi wakil rakyat.

” Sesuai ketentuan Rapimnas Partai Grup Karya, Partai Golkar udah membandrol angka dalam rencana Pileg 2019 mendatang ini yg kurang dari 1 bulan, itu pada angka 18 prosen. Serta itu dikehendaki pada lebih kurang 110 kursi, ” ujarnya selesai rapat pleno Dewan Ahli di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/3) .

Agung memberi tambahan, Dewan Ahli ikut mengharapkan partai beringin dapat melewati obyek 18 nada itu. Ditambah lagi, menurut dia kepopuleran partai Golkar hasil dari survey yg dia kumpulkan udah 16 prosen serta mendekati obyek.

” Seandainya dapat saja, kami saat ini pada urutan ke dua, dapat melampaui hingga diatas 20 prosen. Itu merupakan kami berharap, punyai basic kalau kala saat ini urutan udah lebih baik, ” terangnya.

Eks Ketua DPR RI itu ikut berpandangan, sekarang citra Partai Golkar udah sembuh serta dapatkan keyakinan dari publik. Perihal itu dilandasi hasil dari mode survey yg bertambah.

” Jadi ini semestinya merupakan hasil dari usaha giat DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto serta jajarannya, begitu juga Partai Golkar di daerah daerah, di propinsi kabupaten serta kota di semuanya Indonesia kerja keras, ” tutup Agung.

Buat didapati, hasil survey LSI Denny JA memberikan PDIP serta Partai Gerindra beradu di pucuk classement sesaat memperoleh support warga pada partai pemilih saat Pemilu 2019. Tetapi, ke dua partai politik punyai ketaksamaan basis pemilih.

PDIP unggul di bagian pemilih wong cilik serta golongan wanita. Sesaat Gerindra unggul di bagian golongan terpelajar.

Pengamat LSI Rully Besar mengemukakan, golongan wong cilik ini punya pendapatan dibawah Rp 2 juta dengan pemilih capai 50 prosen. PDIP mendapat nada 22, 8 prosen di basis pemilih ini.

Urutan ke dua ditinggali Gerindra 12, 9 prosen. Lantas urutan ke-tiga Partai Golkar sejumlah 11, 6 prosen, PKB 11, 3 prosen, serta NasDem 4, 3 prosen

About admin