Home / Uncategorized / Pelaku Bom Bunuh Diri Bursa Ternyata Wanita| Mancanegara

Pelaku Bom Bunuh Diri Bursa Ternyata Wanita| Mancanegara

Pihak Kepolisian Turki, di hari Kamis (28/4), mampu menangkap sekitar 12 orang, akan adanya upaya mereka dalam mengidentifikasi sosok wanita yang menjadi pelaku bom bunuh diri dalam kawasan Kota Bursa. Dimana aksi teror tersebut dikabarkan sudah melukai sekitar 13 orang.

Penangkapan itu dilakukan dalam kawasan Bursa, Istanbul, serta juga Sanliurfa dan juga wilayah Afyon. Hal ini mampu juga dijelaskan dengan detail oleh Kantor Berita Anatolia beberapa waktu kemarin.

Adanya serangan bom bunuh diri di hari Rabu lalu, merupakan serangan anyar kala menghantam wilayah Turki. Lokasi dalam serangan ada dalam wilayah sebuah dekat Masjid Agung Bursa kala dibangun dala abad XIV. Masjid tersebut memang menjadi simbol yang bersejarah dari kala wilayah itu masih jadi ibu kota dalam zaman dinasti Ottoman.

Dari sebanyak 13 orang kala terluka dalam serangan itu, sampai dengan hari ini, berkisar delapan korban masih dalam hal menjalani penanganan di rumah sakit. Dan dalam penjelasan petugas sama sekali tak ada yang masuk dalam kondisi kritis.

Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengatakan kalau pelakukanya seorang wanita dan sampai kini siapa dalang aksi ini sama sekali belum terungkap.

About admin