Home / olahraga / Pendukung City Kembali Mendapatkan Peringatan

Pendukung City Kembali Mendapatkan Peringatan

Manchester City terancam dijatuhi hukuman dari UEFA. Sebabnya ialah perbuatan pendukung The Citizens yang menyoraki lagu tema Liga Champions di Etihad Stadium.

Perbuatan pendukung City menyoraki lagu tema Liga Champions berlangsung diwaktu The Citizens menjamu Sevilla di matchday ke-3 Liga Champions. Pernah tertinggal lebih dulu, tuan rumah hasilnya menang bersama score 2-1.

UEFA mengakses peyelidikan atas kasus tersebut sesudah delegasi UEFA di turnamen tersebut, Geir Thorsteinsson, posting dalam laporan turnamen yang dirinya buat. Begitu dikutip dari DailyMail. UEFA miliki aturan tegas soal anthem Liga Champions, bersama sanksi yang berpotensi besar dijatuhkan berupa denda.

Supporter City sebenarnya telah berulang kali menyoraki anthem Liga Champions. Namun lantaran pada awal mulanya tak sempat dilaporkan, tak ada penyelidikan yang dilakukan. Tindakan itu dilakukan pendukung City lantaran mereka kecewa kepada hukuman akibat aturan financial fair play yang berujung jatuhnya denda 50 juta poundsterling di tahun 2013 dulu.

About admin