Home / Uncategorized / “Pengantin” Taliban Tewaskan Rekannya Sendiri | Mancanegara

“Pengantin” Taliban Tewaskan Rekannya Sendiri | Mancanegara

Bom bunuh diri memang salah satu dari rangkaian taktik andalan yang sudah lama di terapan kelompok Taliban Afganistan kala merekamenyerang lawannya.

Taktik tersebut begitu ditakuti mengingat sulit dideteksi sang pelakunya serta korban kala diakibatkan bom bunuh diri dalam biasanya begitu dalam cakupan banyak, bukan hanya itu akan taktik ini biasanya juga sangat tepat sasaran.

Namun belum lama ini dalam kawasan Kunduz, Afganistan ada kejadian yang tak di nalar, dimana sang pelaku mampu meledakkan sendiri bom yang dibawana dan juga menewaskan 8 orang calon “pengantin” kala itu. Usai rencana mereka melakukan serangan terkordinasi dalam kawasan kota Kunduz.

Mengingat sang kelompok belum tiba di sasaran mereka, namun entah bagaimana seorangdiantara mereka entah bagaimana telah meledakkan bom kala itu dikenakannya. Dan bom itu meledak lantas menewaskan sang anggota Taliban serta juga kedelapan rekannya kala berbarengan.

Pihak Kementerian Dalam Negeri Afganistan mengungkap, “pengantin” kala gagal itu hendak berkelompok dari sisi wilayah Dasht-e-Archi dan akan ke kota Kunduz kala insiden menimpa mereka beberapa waktu lalu itu.Kemendagri juga mengatakan kalau mereka dari kelompok Mullah Wali, yakni komandan Taliban. Dan rencana mereka saat ini gagal total.

About admin