Home / olahraga / Performa Lazio Mengejutkan Inter Milan

Performa Lazio Mengejutkan Inter Milan

Lazio bangkit dari rentetan hasil buruk di Serie A dan menaklukkan pimpinan klasemen Inter Milan 2-1. Untuk meraih kemenangan tersebut, Biancocelesti mengeluarkan performa terbaik mereka musim ini.

Sebelum menghadapi Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Lazio tak pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Serie A. Mereka dua kali seri dan lima kali kalah.

Lazio juga mendatangi markas Inter dalam kondisi tidak full-team. Mereka kehilangan Miroslav Klose, Federico Marchetti, Stefan de Vrij, Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Ricardo Kishna, dan Senad Lulic yang semuanya cedera. Meski begitu, Lazio justru berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Inter. Tim tamu menang berkat dua gol Antonio Candreva. Sementara itu, Inter cuma bisa membalas sekali lewat Mauro Icardi.

“Kami tahu kami punya peluang besar malam ini dan untuk mendapatkan poin kami harus menampilkan performa terbaik kami musim ini. Malam ini kami melakukan hal tersebut,” ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli, kepada Mediaset Premium.

About admin