Home / internasional / Permintamaafan Sepuluh Pelaut AS Ke Iran | Mancanegara

Permintamaafan Sepuluh Pelaut AS Ke Iran | Mancanegara

Dalam jumlah sekitar 10 pelaut yang berasal dari Amerika Serikat kala beberapa waktu lalu ditahan pihak Iran saat ini meminta maaf dan akhirnya mereka semua dilepaskan. Akan aksi memintamaaf 10 pelaut AS ke otoritas Teheran mampu disiarkan langsung stasiun televisi Iran.

“Kesalahan saat itu merupakan kesalahan kami, dimana kami saat ini mohon maaf akan kesalahan kami,” ungkap salah satu pelaut asal AS, ini mengacu dalam kesalahan mereka kala memasuki perairan Iran dengan ilegal.”Saya juga yakin jika GPS kami sudah melewati wilayah mereka,” imbuh salah satu pelaut itu.

Komando Sentral AS, juga melaporkan kalau video tersebutmampu menyebutkan jika pelaut AS minta maaf ke Iran dan ini juga sebuah vidio yang benarmengingat dalam vidio itu disebutkan jika salah satu seniornya mengungkap akan salahnya kru memasuki wilayah negara lain.

Semua pelaut AS tersebut saat ini sedang di perjalanan menuju Bahrain. Dimana 10 pelaut juga resmi dibebaskan pihak Pemerintah Iran. Meski dalam kabar lanjutan mengunggah kabar jika pihak AS sama sekali tak mengakui jika mereka salah sejauh ini.

About admin