Home / olahraga / Persaingan Premier League Memang Mengejutkan

Persaingan Premier League Memang Mengejutkan

Leicester City di puncak klasemen, Crystal Palace di ambang empat besar, Watford di posisi tujuh dan Bournemouth dengan kemenangan-kemenangan mengejutkannya. Mereka yang dicap underdog menyalak keras di musim ini.

Dari klub-klub yang disebutkan di atas, Bournemouth dan Watford berstatus tim promosi musim ini. Sementara Leicester baru kembali ke Premier League musim kemarin.

Di awal periode 2015/2016 ini sama sekali tidak ada yang menganggap mereka akan bisa bersaing di papan tengah, apalagi ikut memperebutkan gelar juara. Asal tahu saja, Leicester ditempatkan pada posisi 1:2000 untuk bisa jadi juara oleh salah satu rumah taruhan sebelum liga bergulir.

Menjelang Natal, kondisi yang terjadi tak pernah terbayangkan sebelumnya. The Foxes secara meyakinkan ada di posisi teratas, sementara The Eagles terbang tinggi ke posisi enam untuk menyamai poin Tottenham Hotspur yang kini ada di posisi empat. Watford tak mau ketinggalan karena mereka kini ada di tangga tujuh dan cuma berjarak satu angka dari zona Liga Champions.

About admin