Home / otomotif / Pihak Yang Rugi Dalam Peredaran Suku Cadang Palsu | Otomotif

Pihak Yang Rugi Dalam Peredaran Suku Cadang Palsu | Otomotif

Peringkusan pelaku dalam pemalsuan suku cadang motor yakni sosok berinisial BI / K, mampu menarik pandangan masyarakat. Dimana penangkapan kala dilakukan petugas di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu membuktikan jika BI merupakan salah satu tersangka dalam memproduksi serta menjual suku cadang motor dan tak ada mereknya, lalu mengemasnya menggunakan label dari merek ternama.

Dalam adanya kejadian ini, Assistant General Manager dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yakni Mohammad Masykur mengunggah kabar jika kerugian nyata akan menghampiri konsumen sendiri kala sudah banyak menggunakan suku cadang tak orisinil ini.

“Soal suku cadang bakalan akan merugikan konsumen. Dimana soal kualitasnya akan ada di bawah yang asli, bahannya sangat murahan dan akan merugikan sendiri pembelinya, performa kendaraan juga tak maksimal.”

“Sama sekali tak ada sebuah distribusi soal suku cadang dalam bengkel tak resmi. Sebagian besar dealer resmi menggunakan asli jika tidak pastinya mereka menggunakan sistem main delaer, anda akan terpuaskan jika belanja suku cadang di dieler resmi, jika anda membeli palsu bukan hanya anda yang rugi bahan kami akan memberikan sebuah sanksi tegas.” tegasnya.

About admin