Home / berita bola / Pochettino Tidak Ambil Pusing Dengan Performa Timnya

Pochettino Tidak Ambil Pusing Dengan Performa Timnya

Pochettino Tidak Ambil Pusing Dengan Performa Timnya – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sangat percaya timnya lekas bangun dari kejatuhan. Dia memberi tambahan Spurs dapat terbebas dari kritikan apabila mereka kembali memperoleh kemenangan.

Spurs, julukan Tottenham, sekarang alami keterpurukan perform di bulan September. Mereka alami kekalahan berturutan dalam tiga kompetisi terkahir. Sehabis kalah di minggu ke-4 serta ke-5 Liga Primer Inggris, mereka juga terjatuh 1-2 dari Inter Milan pada kompetisi perdana penyisihan Kelompok B Liga Champions 2018/2019, selasa (18/9/2018)

Gak cuma itu, kritikan juga diarahkan terhadap sejumlah pemain Spurs. Kesegaran penyerang Harry Kane dipertanyakan, dia cuma membuat dua gol dalam 11 kompetisi paling akhir. Sesaat penjaga gawang Hugo Lloris bertambah jadi parah kondisi team. Dia bisa dibuktikan bersalah mengemudi dalam situasi mabuk.

Tetapi, pelatih Pochettino terlihat enjoy dengan menyikapi kritikan yg ada menimpa timnya. Dia mengemukakan apabila mereka sukses menuai kemenangan kala hadapi Brighton di minggu ke enam Liga Primer Inggis, itu bakal mendukung menghilangkan dorongan timnya.

” Salah satu trik kami dapat menyudahi usul merupakan jadi pemenang kompetisi. Sekiranya kami tak menang, banyak orang bakal mengkritik lebih dari saat ini, ” kata Pochettino, Jumat (21/9/2018)

” Anda kenal apakah yg bakal berlangsung disaat kami tak jadi pemenang kompetisi ? yg pertama bertanggung-jawab merupakan saya. Namun saya sangatlah santai sekarang. Dalam sepak bola, apabila suatu hal tidak baik tengah berlangsung, situasinya merupakan saya akanlah tetap berikan yg terpilih sampai akhir, ” katanya.

About admin