Home / internasional / Pria Ini Ditato Permanen Jidatnya Akibat Nekad Mencuri Dirumah Seniman

Pria Ini Ditato Permanen Jidatnya Akibat Nekad Mencuri Dirumah Seniman

Pria Ini Ditato Permanen Jidatnya Akibat Nekad Mencuri Dirumah Seniman – Tingkah seniman bernama Ronildo de Araujo (29) mengakibatkan pembicaraan di internet. Ia menato permanen jidat pemuda yg tertangkap mengambil sepeda di tempat tinggalnya di Sao Paulo, Brasil.

Merilis The Star, Ronildo menato pencuri berumur 17 th. itu dengan tulisan, ” Saya merupakan seseorang pencuri “. Ronildo laksanakan perbuatan main hakim sendiri itu dibantu temannya.

Di jidat pemuda itu ada tulisan ” eu sou ladrao e vacilao ” atau dalam bhs Indonesia artinya ” saya merupakan seseorang pencuri “. Kawan Ronildo, Maycon, menyampaikan, ia serta Ronildo melewatkan bocah itu sehabis menatonya.

Tdk cuma itu, perbuatan main hakim sendiri itu juga direkam serta diangkat di jejaring sosial. Warganet segera memohon terhadap polisi biar mengusut persoalan penyiksaan itu.

Video itu memberikan remaja yg identitasnya tdk disingkap itu, duduk dengan aktualisasi diri malu di kursi. Sejurus dengan itu, Ronildo kelihatan terus-menerus mengejeknya.

Walaupun belum didapati keberadaannya, pemuda yg jadi korban perbuatan main hakim sendiri itu mengakibatkan simpati warganet. Mereka selanjutnya menggalang dana utk mendukung pemuda itu meniadakan tato permanen di jidatnya.

About admin