Home / gosip selebriti / Rina Nose Omeli Pacarnya Usai Keluar dari RS | Selebriti

Rina Nose Omeli Pacarnya Usai Keluar dari RS | Selebriti

Semua fans sangat senang dalam akhirnya sosok Fakhrul Razi mampu dipastikan keluar dari rumah sakit. Sang aktor bernegara Brunei tersebut juga sangat bersemangat dimana saat ini kondisinya kian pulih dan segera bisa balik ke kediamannya.

Tapi sama sekali tak disangka-sangka, dimana sang kekasih dia Rina Nose, dalam beberapa waktu lalu juga menegur Fakhrul. Soalnya Fakhrul berniat melakukan jalan-jalan usai keluar dari RS. Dan memang saat ini Rina berharap kalau pacarnya itu kedepan bisa menjaga kondisinya dibanding  memikirkan liburannya.

“Kemarin sih dia sempat ngajak aku jalan-jalan. Dan aku bilang ya sudah nanti kita jalan-jalan, tapi jika pas dijalan pingsan pokoknya jangan ngerepotin ya,” ungkap Rina. “Jadi saat ini bukannya akunya gak mau, aku lebih mentingin ke fisik dia guna pulih terlebih dahulu.”

Rina saat ini berharap jika Fakhrul nanti tak buru-buru masuk bekerja. “Saat dia dia dalam masa pemulihan dimana katanya jika DBD saat ini memang cukup lama dalam pemulihannya. Jadi nanti dia bakal beristirahat di rumah. Bukannya gak boleh kerja,pokoknya aku takut aja kalo dia droop lagi dan nginep lagi di RS,” tutupnya.

About admin