Home / berita bola / Ronaldo Di Jadikan Panutan Untuk harry Kane

Ronaldo Di Jadikan Panutan Untuk harry Kane

Ronaldo Di Jadikan Panutan Untuk harry Kane – Harry Kane mengakui ia benar-benar diinspirasi dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tentang kapabilitas pemain Portugal dalam membuat gol.

Kane tutup musim selanjutnya dengan memenangkan Sepatu Emas Premier League 2 x beruntun. Walaupun sebenarnya ia pernah tidak ada cukup lama lantaran alami cedera.

Disamping itu, Ronaldo dijagokan utk menggapai trofi Ballon d ” Or ke-5 atas namanya diakhir th. ini. Pemain Portugal itu membuat dua gol di final utk mendukung Real lengkapi berhasil juara Liga Champions, selesai terlebih dahulu menggapai trofi La Liga.

Kane lantas mengakui ia mau mengimbangi level permainan eks pemain Manchester United di waktu mendatang.

” Anda menyaksikan dia di seluruh pertandingan, di final, semi-final. Tersebut yg mau saya jalankan. Ronaldo merupakan figur yg hebat, pemain fantastis. Itu merupakan suatu hal yg mau saya gapai satu hari kelak, ” ujar Kane di ESPN FC.

” Anda tetap dinilai di pertandingan besar serta di kejadian besar. Anda tengok banyak pemain paling baik dunia, mereka nampaknya tetap bisa bermain apik di kejadian itu. Akan tetapi pertama, anda mesti dapat menggapai kejadian itu bersama-sama tim. Akan tetapi menjadi pemain, anda mau tunjukkan bahwa anda sama bagusnya dengan yg lain. “

” Saya tdk jauh tidak sama. Saya mau tunjukkan pada banyak orang disini, di semua dunia, bahwa saya menjadi diantara satu striker paling baik di luar sana. ” (spn/rer)

About admin