Home / olahraga / Rosberg Lagi-Lagi Juara GP Bahrain | Olahraga

Rosberg Lagi-Lagi Juara GP Bahrain | Olahraga

Pembalap dari Mercedes bernegara Jerman yakni Nico Rosberg, mampu memperoleh sebuah poin sempurna yakni 50 dalam ajang GP Bahrain di hari Minggu 3 April 2016 lalu. Sosoknya mamp mengulang suksesnya dalam GP Australia, kala mampu mendominasi seri yang kedua dalam balap Formula 1 kala dilangsungkan di Bahrain, dimana ida finis pertama kala melewati Lewis Hamilton,sosok  juara dunia di musim lalu.

Hamilton dalam langkah gagal dalam mengulang hasil baik dia di GP Melbourne, kala dia finis di urutan dua. Pembalap adal Inggris itu memang  star paling depan, tapi sempat tercecer dalam urutan tujuh. Tapi, dia mampu menunjukkan akan kualitasnya jika dia layak jadi pembalap unggulan, meski hanya finis dalam urutan tiga, usai mampu menjalani 57 lap.

Pembalap asal Ferrari yakni Kimi Raikkonen, kala gagal finis mengingat terbakar mesin di mobilnya dalam GP Australia, mampu berhasil naik podium kala menduduki posisi kedua, dia mampu mengungguli Hamilton kala hanya mampu finis dalam urutan tiga. Dan hasil Raikkonen kala itu cukup menghibur pihak Ferrari, kala harus rela kehilangan satu pembalapnya kala start dimulai.

Sebastian Vettel kala itu gagal mengikuti balap, mengingat mesin mobilnya bermasalah dan Daniel Ricciardo dari kubu Red Bull memasuki garis finish urutan ke empat. Dan pembalap Indonesia yakni Rio Haryanto hanya finish diposisi paling paling belakang.

About admin