Home / gosip selebriti / Sam “Bimbo” Sakit Akibat Merokok | Selebriti

Sam “Bimbo” Sakit Akibat Merokok | Selebriti

Musisi senior bernama Samsudin Hardjakusuma (Sam Bimbo), beberapa waktu lalu dirawat dalam Rumah Sakit Siloam Asri. Dia mengaku sakit usai kelelahan kala mengerjakan satu proyek musik dalam kawasan Duren Tiga, wilayah Jakarta Selatan.

“Kebetulan soal frekuensi pekerjaan memang saya rasa cukup ketat. Saya serta rekan-rekan saat ini sibuk dalam meng-collect akan hasil musik kala dibilang berjalan kacau-balau. Inilah yang menyebabkan saya kecapekan, apalagi banyak agenda padat rapat.” kata Sam kala menggelar sebuah jumpa pers disaat ada di RS Siloam Asri hari Selasa (12/4).

Bukan hanya itu, soal gaya hidup kala tak sehat juga jadi faktor lain dalam penyebabnya. Dimana memang Sam waktu mudanya sangat aktif dalam merokok.

“Sakit yang saya derita saat ini disebabkan pas waktu muda suka merokok. Saya memang menjadi perokok aktif ┬áhampir 20 tahun. Dimana saya juga saat itu mengiklankan produk rokok selama 12 tahun. Dan ini lah akibatnya kalau sudah tua,” imbuh sang vokalis grup musik Bimbo tersebut menjelaskan.

Kini kesehatannya sudah memulih dan soal pulang masih akan menunggu keputusan dari pihak rumah sakit.

About admin