Home / gosip selebriti / Selena Gomez Derita Sakit Lupus | Selebriti

Selena Gomez Derita Sakit Lupus | Selebriti

Beberapa waktu lalu Selena Gomez tampil jadi model sampul dalam majalah GQ. Di sebuah sesi wawancara, sang penyanyi 23 tahun sosoknya membeberkan kisah masa kecilnya, dia juga menceritakan akan penyakit lupus kala saat ini sedang menghampirinya.

Sama sekali bukan lagi rahasia lagi kalau saat ini Selena memang smenderita sakit lupus. Eks kekasih Justin Bieber tersebut bahkan beberapa waktu lalu membatalkan semua jadwal turnya guna menjalani kemoterapi dalam penyembuhan sakitnya.

“Pertama, saat inibanyak orang yang ingin memastikan kesembuhan saya. Saya memang didiagnosis terkena sakit lupus. Berita soal keguguran ibuku kian menyebar dalam media dan juga publik, dan turku beberapa waktu lalu juga saya batalkan, kini waktunya memikirkan kesembuhanku.” cerita Selena.

Sosoknya juga sudah melakukan penyembuhan dengan datang ke fasilitas rehabilitasi dalam kawasan Arizona di tahun 2014 lalu. Dirinya kala itu melakukan kemoterapi buat penderita lupus. Dimana saat ini memang lupus sendiri yakni penyakit inflamasi kronis kala disebabkan aka adanya sistem kekebalan tubuh kala keliru dan mulai menyerang semua jaringan serta organ tubuh seseorang.

About admin