Seorang Pria Ditangkap Polisi di Tanjung Duren Karena Lakukan Perampokan

Seorang Pria Ditangkap Polisi di Tanjung Duren Karena Lakukan Perampokan – Seseorang pria berinisial SS (33) diamankan polisi sebab lakukan perampokan. Pedagang asongan ini merampok pengendara mobil yang melintas di flyover Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Jadi ada korban ini nanya jalan mengarah rumah sakit di Jakarta Utara. Kebetulan aktor ini tengah jualan asongan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa waktu dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Momen itu berlangsung pada Selasa (19/3). Waktu itu korban bersama dengan dua penumpang yang masih tetap keluarganya.

“Ia lalu bersedia tunjukkan tempat itu, selalu ia naik ke mobil,” katanya.

Korban lalu dibawa berputar. Sampai di satu tempat, aktor seakan-akan tunjukkan jika arah telah dekat, lantas ia turun dari mobil korban.

“Lalu ia minta uang sama korban sekalian nodong gunakan gagang kayu yang memiliki bentuk seperti golok. Korban diancam ‘jangan beberapa macam sama saya, kelak saya pecahin kepala kamu’,” katanya.

Sebab korban ketakutan, korban menyerahkan uang Rp 300 ribu serta 3 unit hp pada aktor. Keseluruhan kerugian Rp 2,1 juta.

“Kami terima laporan korban serta aktor diamankan di belakang Mal Taman Anggrek di tanah kosong pada Rabu (20/3),” pungkasnya.