Home / berita bola / Sergio Ramos Ikut Lawan Wabah Corona

Sergio Ramos Ikut Lawan Wabah Corona

Sergio Ramos Ikut Lawan Wabah Corona – Sergio Ramos serta istri ikut juga dalam perlawanan menanggulangi wabah virus corona. Mereka mendonasikan masker, alat pelindung diri (APD), serta alat tes.

Bek Real Madrid itu serta istrinya, Pilar Rubio, bakal mendonasikan http://167.114.18.192/~m828bet/sejumlah 264. 571 masker, 1. 000 APD, serta 15. 000 alat tes buat menangkal virus corona di Spanyol. Bantuan itu bakal dialirkan lewat UNICEF, dimana Ramos satu diantara dutanya.

Bantuan itu bakal datang di Spanyol dalam hari Jumat, sama seperti dicuitnya Ramos lewat Twitter.

” Kami udah bersinergi dengan @unicef_en. Pemberian yang perlu serta lekas. Material kesehatan, yang perlu buat tenaga kesehatan profesional, bakal datang di Spanyol pada Jumat, ” jelasnya.

UNICEF mengatakan rasa terima kasihnya terhadap kapten Real Madrid itu serta istrinya, atas peran buat menghindar infeksi serta penebaran virus corona.

Spanyol sekarang ini udah menyampaikan lebih dari 49 ribu perkara positifLink Alternatif Bola88 virus yang di kenal juga dengan nama COVID-19 itu. Angka kematian udah melalui 3. 600, membuat mereka negara dengan banyaknya korban paling banyak ke dua seusai Italia serta udah melalui China.

About penulis77