Home / Uncategorized / Siapa Saja Boleh Promosi Pariwisata Di CFD

Siapa Saja Boleh Promosi Pariwisata Di CFD

Siapa Saja Boleh Promosi Pariwisata Di CFD – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mensupport acara Road To Sail Sabang Run 5K. Ia menyebutkan semua daerah di Indonesia bisa promosi pariwisata di car free day Jakarta (CFD) .

” Silakan (promosi wisata daerah beda di CFD) serta ini CFD punya bangsa Indonesia. Bahkan juga Propinsi DKI Jakarta mau memperluas bila butuh utk menyimpan semua kerjaan di DKI. Karna akibat ekonominya simak saja demikian amat banyak lapangan pekerjaan yang dapat di ciptakan, ” tutur Sandiaga di FX Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017) .

Sandiaga memaparkan mau membawa acara Sail Sabang 2017 ini berhasil. Karna mau membawa memajukan pariwisata Indonesia supaya membuat banyak lapangan pekerjaan.

” Kita mau kalau Sail Sabang berhasil pariwisata Indonesia maju serta kita di DKI benar-benar bangga jadi host acara sosialisasinya ini hasrat kita mendorong pariwisata yang banyak membuat lapangan pekerjaan yang baru serta berkwalitas di semua Indonesia, ” papar Sandiaga.

” Untuk saya ini program yang mempromosikan dua hal sekalian yakni pola hidup sehat dengan olahraga serta mempromosikan pariwisata. Dua hal yang dapat kita raup dalam satu kerjaan, ” lanjutnya.

Dengan acara fun run serta berolahraga ini, Sandiaga mau mendorong penduduk memiliki pola hidup sehat. Ia memberikannya tantangan terhadap warga DKI utk olahraga lima hari dalam 1 minggu.

” Saya mau mendorong penduduk bergaya hidup sehat yang sederhana saja seperti lari pagi atau apa pun olahraganya yang perlu 30 menit /hari. Serta menchallange warga DKI utk lima hari 1 minggu bergaya hidup aktif, baik itu lari, jalan, pushup, renang senam yoga, pilates yang perlu 30 menit /hari serta 5 hari 1 minggu bergaya hidup aktif, ” ujarnya.

About admin