Home / gosip selebriti / Siti Badriah Ungkap Kisah Masa Lalunya | Selebriti

Siti Badriah Ungkap Kisah Masa Lalunya | Selebriti

Popularitas penyanyi Siti Badriah jadi pedangdut dalam saat ini memang sama sekali tak bisa dianggap dengan kata remeh. Dalam nyatanya ketenaran itu tak didapatnya dengan mudahmengingat dia harus beruang memeras keringatnya selama ini.

Dengan sebuah nada merendah, sosok Siti Badriah mengatakan jika ketenaran kala sudah dimilikinya salah satu faktor keberuntungan. Bukan soal itu saja, ia juga menilai kalau dirinya sama sekali tak menonjol mengenai suara kalau dibandingkan bersama banyak pedangdut yang lainnya.

“Jika suara sih kagak bagus deh menurut saya ya. Mungkin soalsaya lebih dulu serta keberuntungan sih, dan in juga rezeki saya. Percaya saja ga akan menutup kemungkinan jikaseorang bakal akan meledak. Sibad dulunya masih biasa dan masih bodo.” kata dia.

“Iya, saya berjuang dari tahun 2010-2013. Emang lama banget untuk naiknya. Emang aku pikir belum saatnya buat saya terkenal aja. Ya jalan gimana lagi. Kita yang mau promo namun masih belum ada yang ngelirik dan alhamdulilah Allha nujukin jalan di tahun 2013 kemarin,” pungkasnya.

Dalam keterangan itu dia juga mengatakan jika berusaha dengan maksimal dan berdoa adalah kunci sukses seseorang didunia selebriti.

About admin