Home / berita bola / Status Paul Pogba Kurang Jelas Di Manchester United

Status Paul Pogba Kurang Jelas Di Manchester United

Status Paul Pogba Kurang Jelas Di Manchester United – Status Paul Pogba di Manchester United ditanyakan habis pengakuan agennya, Mino Raiola. Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Pogba masih memiliki komitmen penuh ke team.

Keadaan Paul Pogba di Manchester United menjumpai set baru sesudah Mino Raiola menyebutkan client-nya itu tidak berbahagia di Manchester United. Raiola menjelaskan Pogba perlu selekasnya pergi dan si pemain telah tidak punya niat perpanjang kontrak yang habis pada Juni 2022.

Kelakukan Raiola itu memacu kemarahan, khususnya dari bekas pemain MU. Bekas kapten ‘Setan Merah’ Gary Neville mencela timing dari Raiola, ingat MU di saat pengakuan itu keluar tengah hadapi dua pertandingan penting melawan RB Leipzig dan Manchester City.
daftar sbobet online

MU sudah diketahui selanjutnya kalah atas RB Leipzig dan tersisih dari Liga Champions. Sesaat derby melawan Manchester City di Old Trafford harus dinanti hasilnya, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB.

daftar judi online
Pengakuan Raiola membuat status Pogba di team seharusnya jadi serba susah. Komitmennya akan ditanyakan terutamanya setiap saat performanya tidak nampak memberikan keyakinan.

Manager MU Ole Gunnar Solksjaer memperjelas selama ini pemain tengah 27 tahun itu masih memperlihatkan tanggung jawab besar dan profesionalisme yang tinggi.

Paul punyai rasa lapar dan keinginan untuk bermain. Ia pengin latihan dan konsentrasi untuk memperlihatkan perform saat ia memperoleh peluang,” katanya diambil BBC.

“Telah ada beberapa pemain yang lain yang menampik latihan dan bermain, mereka tidak di sini kembali sudah pasti. Tetapi Paul tidak sekalinya lakukan itu.”

“Ia punyai kualitas dan keinginan untuk tampil oke saat masuk di lapangan, sama seperti yang ia kerjakan waktu menantang Leipzig, di mana ia memberi imbas positif,” tambah Ole Gunnar Solskjaer.

About penulis77