Home / berita bola / Teves Tanggapi Perbedaan Ronaldo Dan Messi

Teves Tanggapi Perbedaan Ronaldo Dan Messi

Teves Tanggapi Perbedaan Ronaldo Dan Messi – Sepanjang karirnya pada dunia sepak bola, Carlos Tevez cukup untung. Dia pernah bermain dengan dua pemain terhebat dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tevez pernah bermain bersama-sama Ronaldo waktu dua-duanya kuatkan Manchester United. Eks Manchester City itu juga kuatkan Timnas Argentina bersama-sama Messi.

Ditulis dari Bleacher Report, Tevez memaparkan, Messi punyai hak khusus waktu latihan. Sebab bakatnya, Messi diizinkan tak berlatih di gym.

” Saya gak sempat lihat Lionel Messi di gym, ” kata striker berusia 34 tahun itu.

” Saya juga gak sempat memandangnya berlatih buat menyelesaikan bola atau latihan (di titik pertahanan) sejenisnya. Seluruh merasa lumrah buat dirinya sendiri. Namun khusus buat tendangan penalti, Messi baru berlatih. “

Sebentar buat Ronaldo, Tevez menuturkan bintang Timnas Portugal itu demikian pekerja keras. Ronaldo selama-lamanya menyempatkan dirinya bikin otot di gym.

” Bukan hanya datang lebih awal, Cristiano selama-lamanya menyempatkan diri ke gym sesudah berlatih. Ini sudah menjadi obsesinya, menjadi yg teratas dalam seluruhnya, ” ujar striker Boca Juniors itu.

” Kala latihan di mulai waktu sembilan pagi dan saya datang waktu delapan, dia sudah berada pada gym. Bahkan, kala saya datang waktu 7. 30, dia udah ada dari sana. “

Tevez sendiri memaparkan, dirinya demikian susah menandingi model latihan Ronaldo kala satu kubu di Manchester United.

” Saya sesudah itu bertanya-tanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana sistem buat mengakalinya? ‘ Berubah menjadi 1 hari saya coba datang latihan waktu enam, namun nyata-nyatanya dia sudah ada dari sana! Masih tetap kelihatan mengantuk, namun dia ada disana, ” ujar Tevez selesaikan.

About admin