Home / berita bola / Toni Kroos Berharap Menggantung Sepatu Di Santiago Bernabeu

Toni Kroos Berharap Menggantung Sepatu Di Santiago Bernabeu

Toni Kroos Berharap Menggantung Sepatu Di Santiago Bernabeu – Toni Kroos mengungkap mimpinya bersama Real Madrid. Center player asal Jerman itu mengharap dapat menggantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Kroos muncul sebagai starter saat Madrid melayani Real Sociedad di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (2/3/2021), dalam kelanjutan Liga Spanyol. Kompetisi usai dengan hasil sama imbang 1-1.

Kompetisi itu ternyata jadi perolehan spesifik buat Kroos. Laga Madrid versus Sociedad jadi pertandingan ke-309 Kroos memakai seragam Los Blancos sejauh profesinya.

Jumlah itu bikin Toni Kroos sekarang memiliki status jadi pemain Jerman yang tampil sangat banyak bersama Real Madrid. Ia kalahkan legenda Jerman Barat, Uli Stielike, yang bermain 308 kali di Los Merengues di 1977-1985.

Kroos menyatakan suka dapat melintasi rekor yang dicetak Stielike. Pemain 31 tahun itu mengharap dianya sendiri terus jadi unggulan Madrid sampai dapat menggantung sepatu di situ.

“Ini merupakan perolehan yang ekslusif. Di saat anda memandang beberapa pemain Jerman yang pernah bermain di sini, anda mengerti ada beberapa nama besar seperti [Gunter] Netzer, [Bernd] Schuster dan Stielike,” kata Kroos di web sah Madrid.

Melebihi Stielike, sebagai legenda club, bikin saya berbahagia. Ini sebagai rekor ekslusif dan saya berbahagia dapat menggapainya,” ia menambah.

“Sebagai halnya yang terus saya ungkapkan, saya bertekad untuk pensiun di sini dan itu yang akan mencoba saya kerjakan,” paparnya.

Toni Kroos tergabung bersama Real Madrid mulai sejak 2014 dan udah persembahkan 13 trophy, termaksud dua gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions. Pemain lulusan Bayern Munich itu masih terlibat kontrak di El Real sampai 2023.

About penulis77