Home / Uncategorized / Warga Kanada Jadi Korban Abu Sayyaf | Mancanegara

Warga Kanada Jadi Korban Abu Sayyaf | Mancanegara

Pihak militan Abu Sayyaf dalam kabar jika sudah memenggal salah satu pengusaha Kanada kala mereka sandera usai batas waktu soal pembayaran mengenai uang tebusan sudah dirasa kadaluarsa. John Risdel salah satu konsultan pertambangan, dia diketahui tinggal di Filipina serta diculik dengan tiga orang lainya dalam kawasan Mindanao di bulan September tahun kemarin.

Satu kepala manusia mampu ditemukan dalam sebuah pulau terpencil selepas beberapa jam usai tenggat waktu soal pembayaran kala ditetapkan Abu Sayyaf mampu terlampaui.

Tapi saat itu, militer Filipina sama sekali belum memastikan akan apakah kepala kala ditemukan itu merupakan milik Risdel dan atau sandera yang lainnya. Dimana Abu Sayyaf, kala kini tk menyatakan sebuah kesetiaan ke ISIS, sudah menetapkan soal batas waktu pembayaran mengenai uang tebusan di hari Senin jam 15.00.

Kelompok tersebut dalam kabar meminta tebusan senilai 4,5 juta poundsterling ( Rp 86 miliar ) buat kebebasan Risdel serta 2 sandera Barat yang lainnya, yang bernama Robert Hall serta Kjartan Sekkingstad dan dalam kabar lainnya nasib sat sandera lainnya yang bernama Tess Flor sama sekali tak diketahui kabarnya sampai saat ini.

About admin