Home / berita bola / Zlatan Ibrahimovic Belum Terpikirkan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic Belum Terpikirkan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic Belum Terpikirkan Pensiun – Zlatan Ibrahimovic benar-benar belum terpikirkan untuk pensiun. Dia percaya keadaan fisiknya masih sempurna untuk selalu memberi yang terhebat untuk AC Milan.

cara bermain baccarat
Di umur 39 tahun, Ibrahimovic secara mengagumkan sanggup menghidupkan Milan semenjak mendekat pada Januari kemarin. Dia bawa Rossoneri ke pucuk klassemen karena catatan 10 golnya di Serie A musim ini.
cara bermain judi slot
Il Diavolo yang belum terjamah kekalahan sampai giornata kesepuluh sukses kumpulkan 26 angka. Mereka unggul lima point dari si pesaing sekota Inter Milan.

Ibrahimovic berasa Milan ada di lajur yang pas karena pergerakan impresif mereka pada awal musim ini. Tetapi, dia mewanti-wanti teamnya untuk tidak terbuai sebab Setan Merah Italia ini belum raih gelar pada musim ini

Oleh karena itu, striker asal Swedia ini berkemauan untuk selalu memberi yang terhebat untuk Milan. Ibrahimovic benar-benar tidak cemas dengan keadaan fisiknya walau, telah tidak muda kembali.

Bekas pemain Paris Saint-Germain ini memandang fisiknya masih sempurna. Hal itu yang membuat belum terpikirkan untuk pensiun.

“Saya tetap akan melakukan sampai saya tidak dapat lakukan beberapa hal yang saya kerjakan ini. Saya cuman harus jaga keadaan fisik secara baik dan bekasnya bisa saya tangani sendiri,” tutur Ibrahimovic diambil dari Football Italia.

“Kami ada dalam perform yang mengagumkan – kami lakukan secara baik, kami lakukan yang terhebat. Tetapi, kami belum juga memenangi apa saja. Kami harus ingat masalah itu,” tegasnya.

Ibrahimovic kemungkinan akan kembali lagi bela Milan minggu ini sesudah sempat mangkir karena luka otot. Milan sekarang siap-siap hadapi Parma di San Siro dalam kelanjutan Serie A, Minggu (14/12/2020) pagi hari WIB.

About penulis77